Atlet yang Menyumbangkan Medali - Bagaimana Mereka Menolong Orang Lain?

Wiki Article

Atlet yang memenangkan emas Olimpiade, perak atau lomba Olimpiade lainnya di masa lalu wajib memiliki beberapa jenis medali yang menggambarkan seberapa banyak mereka sebenarnya. Inilah sebabnya mengapa sebagian negara mengadakan pertunjukan medali untuk mengakui kerja keras dan tekad para atlet mereka selama pertandingan. Ada demikian itu banyak cabang olahraga yang menampilkan medali, tapi sesekali medali tak sesuai dengan kriteria untuk setiap cabang olahraga tertentu. Itulah sebabnya artikel ini akan membahas medali yang diberi pada acara olahraga Olimpiade.

Item pertama yang akan kita lihat yakni trek dan lapangan. Medali kadang-kadang diberikan dalam acara trek dan lapangan untuk acara individu, acara estafet atau acara regu. Banyak kali walaupun, atletik medali juga dikasih dalam olahraga lain juga seperti sepak bola, bola basket dan bola voli. Medali emas, perak, atau perunggu bisa sangat berharga bila Anda memutuskan untuk memasuki bisbol profesional, bola basket, atau olahraga lain di mana ada pemain profesional. Beberapa medali bisa bernilai jutaan dolar setelah dijual.

Figur lain dari atlet yang memberikan medali yakni tim ice skating hockey. Mereka umumnya mendapatkan medali emas, perak dan perunggu yang berarti bahwa ini adalah medali paling berharga yang mungkin mereka terima. Beberapa medali ini malahan dijual dengan harga jutaan dolar.

Salah satu figur atlet yang membagikan medali tak seperti umumnya yaitu tim ice skating figure skating. more info Medali emas dan perak yang mereka terima bernilai banyak uang. Tak jarang mereka menerima lebih dari satu medali emas. Tetapi, tak jarang kali, para ice skater cuma menerima satu atau dua medali pada waktu tertentu sebab begitu mereka memenangkan persaingan, mereka tak mendapatkan penghargaan lain sampai mereka meluncur di Olimpiade. Sebab kebanyakan orang yang telah memenangkan medali emas, perak atau perunggu juga kampiun dunia, mereka hanya menerima satu atau dua Olimpiade. Mereka cuma bisa membawa pulang medali tambahan setelah mereka meluncur di acara tersebut sebagian kali.

Atlet yang telah kapabel memberikan medali emas dan perak dalam olahraga yaitu komponen penting dari masyarakat kita. Tanpa mereka, banyak atlet kompetitif kita tidak akan bisa beradu tanding di event-event tertentu karena mereka tidak akan bisa menghasilkan banyak uang. Ini yaitu bisnis yang benar-benar kompetitif akhir-akhir ini dengan jumlah uang yang dimasukkan ke dalam acara olahraga. Atlet yang dapat menyumbangkan waktu mereka dan memenangkan penghargaan dihargai oleh seluruh orang. Upaya mereka sungguh-sungguh berarti dan mereka lazimnya terus memberi sampai mereka mencapai tujuan mereka. Mereka menyimpan hati mereka pada apa bahkan yang mereka lakukan dan itu betul-betul berarti bagi orang lain.

Ketika melihat sistem atlet memberikan kembali terhadap masyarakat, ingatlah bahwa ini dapat menjadi seseorang yang memberikan penelitian kanker atau menolong dengan bantuan banjir. Ada demikian itu banyak sistem di mana para atlet ini bisa melakukan bagian mereka. Ini berarti bahwa tiap kali mereka menginjak es atau lapangan, mereka akan menentukan bahwa mereka menolong orang lain. Mungkin via kesepakatan sponsor atau berdonasi waktu mereka dan ini membuatnya istimewa bagi mereka dan kami.

Report this wiki page